Indahnya berbagi ....

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Ramalan Zodiak Minggu Ini (4 - 10 Oktober 2010)

Tuesday 5 October 2010

zodiacBAGAIMANA nasib dan peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 4-10 Oktober 2010 berikut ini:










CAPRICORN (21 Desember – 20 Januari)
capricorn-mg
Memang tak ingin mencari masalah apalagi menyebabkan saling beradu argumen. Namun sikap pasif Anda akan memberikan hasil yang kurang menguntungkan. Kadang kala suatu masalah bisa memberikan hasil yang semakin solid. REZEKI: Belum ada kemajuan karena yang seharusnya Anda dapatkan minggu ini, ditunda pihak luar. Anda sedikit kecewa. ASMARA: Awalnya biasa saja namun lambat-laun Anda mulai menyukai senyumnya yang menarik. Anda ingin bertemu dengannya setiap waktu. Jika ada rasa, cobalah mengenalnya lebih jauh.

AQUARIUS (21 Januari – 18 Februari)
aquarius-mg
Fokus dengan apa yang sedang menjadi tanggung jawab Anda. Baik pekerjaan maupun sosial. Namun masih saja ada yang sengaja Anda hindari. Padahal banyak kesempatan di dalamnya untuk masa depan Anda. Risiko yang Anda takuti akan membawa Anda ke jenjang yang lebih baik. Sayangnya Anda ragu. REZEKI: Kebutuhan rumah semakin membuat Anda berpikir, harus ada cara lain untuk mendapatkan pemasukan. Kesempatan emas sudah Anda lepaskan. ASMARA: Anda tak bisa hidup sendiri. Selalu membutuhkan orang yang memahami kekurangan Anda. Apa yang Anda jalani sekarang, masih yang rapuh. Namun Anda berusaha bangkit.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)
pisces-mg
Memaksakan kehendak bisa berakibat gagal dalam keseluruhan rencana. Butuh waktu untuk berpikir apalagi memutuskan hal yang besar tanggung jawabnya. Waspada bukan berarti kemudian waswas apalagi mudah tersinggung. Semuanya akan terbentuk secara perlahan. REZEKI: Bergerak dalam porsi yang berbeda, karena di bulan ini masih terasa pengaruh dari pengeluaran bulan lalu. Lakukan pengeluaran minimalis untuk rutinitas. ASMARA: Carilah momen yang paling membuat Anda bahagia bersama pasangan. Jika perlu ajak pasangan untuk mengenangnya dengan mendatangi tempat-tempat yang memberi banyak nostalgia.

ARIES (21 Maret – 20 April)
aries-mg
Mudah merasa tidak sampai hati, jika Anda melihat orang lain kesulitan. Ada saja keinginan Anda untuk membantunya maksimal. Tapi konsentrasi Anda berantakan. Pahami dulu apa yang menjadi keinginan orang itu dan latar belakangnya, agar Anda tak dimanfaatkan seperti yang lainnya. REZEKI: Anda tahu risikonya, namun tak peduli. Masalah kekurangan simpanan soal belakangan untuk Anda. Asalkan puas mendapatkan apa yang Anda inginkan. ASMARA: Teman bisnis, yang Anda anggap cocok dalam menghasilkan banyak proyek, mengenalkan Anda kepada seseorang yang membuat Anda tertarik. Jika Anda masih sendiri, tindaklanjuti. Jika tidak, minggu ini ada beberapa hal yang perlu dilakukan berdua pasangan.

TAURUS (21 April – 20 Mei)
taurus-mg
Teknik hanyalah awal saja, selanjutnya dibutuhkan kemampuan untuk menjaga keseimbangan. Takkan pernah tahu jika Anda hanya membayangkan pekerjaan impian. Cari cara untuk bisa mencapainya, mulai dari dasar. Setiap orang yang sukses sering kali mengalami kegagalan terlebih dahulu. REZEKI: Keberatan dengan jumlah yang Anda terima, karena merasa apa yang sudah Anda berikan lebih dari semestinya. Namun Anda berusaha diam dan sabar. ASMARA: Terkejut dengan karakter baru seseorang yang Anda sayangi. Sebenarnya ini hanya muncul, dalam kondisi tertekan. Cintailah ia apa adanya. Lagi pula banyak hal yang mampu ia berikan kepada Anda dengan tulus.

GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
gemini-mgKadang kala pikiran dengan tindakan sering kali kontras. Banyak yang ingin Anda lontarkan, namun Anda menahan diri hingga akhirnya menjadi beban. Coba telusuri apa yang membuat Anda awalnya selalu menunda melakukan sesuatu. Karena hanya Andalah yang sanggup menyelesaikannya. REZEKI: Kepercayaan yang diberikan membuat Anda tak ingin menjatuhkan martabat Anda sendiri. Sepenuh hati Anda kerjakan dengan dedikasi dan tak terlalu memedulikan jumlah yang didapat. ASMARA: Beradu argumen bukan berarti tak saling mencintai. Anda sering kali menghindari karena khawatir mengurangi rasa nyaman dan rasa cinta berdua. Padahal kekuatan cinta sering kali datang saat perbedaan itu datang.

CANCER (21 Juni – 20 Juli)
cancer-mgBelajar dari ahlinya membuat Anda siap mendapatkan kritik. Jangan dimasukkan ke hati. Terbiasa tersinggung dengan segala masukan hanya membuat Anda tetap pada posisi yang sama. Kemajuan bisa diraih dengan percaya, Anda mampu. REZEKI: Tidak terlalu besar namun cukup. Jadi sering kali kurang, karena pengeluaran Anda yang tak biasa. ASMARA: Anda sering kali dihinggapi ketakutan yang tak beralasan. Di satu sisi mendadak percaya diri, namun di waktu lain merasa tak memiliki kelebihan apa pun. Kesempatan untuk mengenal seseorang tertunda kembali.

LEO (21 Juli – 20 Agustus)
leo-mg
Satu kekuatan yang Anda miliki, kemampuan menganalisis segala sesuatunya dengan cermat. Hingga Anda yakin dengan segala hal yang Anda pilih kemudian. Banyak tawaran yang datang, namun belum tentu semuanya seserius yang Anda bayangkan. Tidak bisa membandingkan satu cerita dengan cerita lainnya. REZEKI: Diimingi-imingi penghasilan yang lebih besar dan komplimen yang tak Anda dapati di perusahaan sekarang. Namun yakinlah lebih dulu jika Anda mau pindah ke tempat yang baru. ASMARA: Meskipun pernah merasa dibohongi dan sakit itu masih terasa, Anda mencoba berbesar hati dan introspeksi. Apa yang terjadi kemungkinan karena andil Anda.

VIRGO (21 Agustus – 20 September)
virgo-mg
Membutuhkan waktu senggang untuk melakukan olahraga. Anda membutuhkannya karena sering kali mengeluh gampang kelelahan, karena peredaran darah Anda tak lancar. Percayalah, setelah melakukannya Anda, akan kembali semangat menjalani hari-hari. REZEKI: Hal yang membuat Anda kehabisan dana mingguan, untuk urusan makanan dan membelikan hadiah untuk orang-orang yang Anda sayang. ASMARA: Mengharapkan tak pernah terjadi suatu hal. Selalu ingin sempurna dalam setiap langkah bersama pasangan. Namun perlu juga, sisi diri memberikan rasa yang positif.

LIBRA (21 September – 20 Oktober)
libra-mg
Tidak perlu Anda pikirkan, apalagi jika membuat Anda tertekan setiap harinya. Bagaimana ingin mendapatkan ketenangan jika kebutuhan fakta yang Anda terima hanya dari kesimpulan diri. Perlu membuka ego agar terlepas dari rasa sempurna. Ada sebab, ada akibat. Situasi terjadi karena Anda menanam suatu pikiran. REZEKI: Berharap banyak dan berlebihan, hingga akhirnya merasa dirugikan. Namun apa daya, tak ada yang kembali ke dalam modal Anda. Terus menanti tak akan memberikan hasil. ASMARA: Jika saja Anda melihat dari sisi netral dan dari sudut pandang orang lain, Anda akan menemukan banyak introspeksi yang harus dilakukan satu sama lainnya.

SCORPIO (21 Oktober – 20 November)
scorpio-mg
Sesuatu yang tak mungkin menjadi mungkin. Bersiaplah untuk perubahan yang memberikan banyak wawasan, sekembalinya Anda dari luar kota. Atur pertemuan dengan calon klien besar, agar memberi banyak jalan keluar yang menguntungkan. REZEKI: Harus menerima apa adanya. Jika tidak memaksakan diri, justru merepotkan banyak orang kelak. Apalagi Anda perlu mengurangi hobi belanja Anda yang berlebihan. ASMARA: Mencoba mengenal seseorang melalui rahasia yang dimilikinya. Namun Anda juga memahami kebiasaannya tanpa ia sadari sedikitpun.

SAGITARIUS (21 November - 20 Desember)
sagittarius-mg
Kebebasan sudah ada di tangan. Kebebasan pikiran, tindakan, keinginan. Semuanya membuat Anda yakin, kejadian yang tak mengenakkan membuat Anda lepas landas menjadi sosok yang tak sempurna namun ingin memberikan yang terbaik. REZEKI: Tidak ada masalah. Tepat waktu dan memberikan hasil yang memuaskan. Teruskan pekerjaan Anda dengan maksimal. ASMARA: Karakter Anda yang unik sangat menarik seseorang ingin kenal lebih dalam. Apalagi Anda mampu membantu orang yang dekat dengan Anda dalam segala situasi ini, membuat mereka nyaman.

source: tabloidbintang.com/self-improvement/zodiak/4884-zodiak-pekan-ini.html



DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket


0 comments:

Post a Comment

Ayo jangan lupa isi comments nya sobat..klo ga punya blog kan bisa pake name/url.thanks..

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: