Indahnya berbagi ....

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Alat Untuk Mengubah Plastik Menjadi Minyak Mentah

Thursday 28 October 2010

Sampah plastik memang masih menjadi masalah besar bagi setiap negara karena yang satu ini tidak mudah diurai tetapi di satu sisi memang agak sulit untuk mengurangi penggunaan bahan plastik seperti untuk kantong plastik.

Blest, perusahaan dari Jepang telah menemukan sebuah alat yang bisa mengubah sampah plastik menjadi minyak mentah dan siapapun bisa melakukannya.
Alat ini juga sangat kecil sehingga bisa diletakkan di atas meja dan hanya butuh waktu beberapa saat untuk mengubah sampah plastik menjadi minak mentah.

Download:
FLVMP43GP

Proses mengubah sampah plastik menjadi minyak mentah ini dilakukan dengan cara pemanasan yang akan melelehkan plastik dan mengubahnya menjadi gas kemudian dari gas yang ada akan mengubah air menjadi minyak.
Untuk 1 kg sampah plastik bisa menghasilkan 1 liter minyak mentah dan dari minyak mentah tersebut, dengan melakukan proses lanjutan akan bisa mengubahnya menjadi bensin dan lainnya, sama seperti minyak mentah biasa.
Blest akan menjual alat ini dengan harga US$ 9.500 (sekitar hampir 100 juta rupiah) dan kami rasa tidak mahal untuk sebuah alat yang sangat bisa membantu untuk mengurangi sampah plasti apalagi hasilnya bisa dijual kembali.

source: apakabardunia.com/post/teknologi/alat-ini-mampu-mengubah-sampah-plastik-menjadi-minyak-mentah



DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket


0 comments:

Post a Comment

Ayo jangan lupa isi comments nya sobat..klo ga punya blog kan bisa pake name/url.thanks..

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: