Indahnya berbagi ....

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Foto Hantu Yang Diambil di Tempat Eksekusi

Tuesday 26 October 2010



Photo: CATERS
The Galleries of Justice in Nottingham mengklaim sebagai salah satu lokasi paling berhantu di Inggris. Scores of highwayman,tempat dimana pembunuh dan pencuri yang dihukum gantung dibalik tembok itu.

Banyak orang-orang yang berkunjung ke The Site in Nottingham, sekarang menjadi musium. Tempat ini diklaim paling seram, sering terlihat orbs kecil berterbangan dan bunyi kunci.

Pasangan Christine Spice dan Denyer mengakui mempunyai bukti foto hantu yang berada di bekas penjara tua bawah tanah , waktu di dalam ruangan bekas penjara tua, pasangan itu melihat bayanggan putih seperti sosok laki-laki, awal bulan ini.

Penampakan kedua berupa anak kecil dengan pakaian gaun, ini tertangkap pada kamera ponsel milik Christine.

Ms Spice, dari Herfordshire, berkata: "Denyer dan aku pergi di salah satu tur museum.

"Kami berdua orang yang sangat spiritual, dan bisa merasakan cukup banyak kehadiran spiritual di sekitar gedung.

"Kami pergi mengunjungi the pits dan saya menjadi sangat gelisah dan merasakan sesuatu yang sangat buruk dan jahat.

"Saya katakan Denyer kami harus meninggalkan tempat ini sebelum saya terpengaruhi , saya bisa merasakan bahaya dan pernapasan saya juga detak jantung menjadi lebih cepat - Aku merasa sangat takut.

Kita bisa mencium bau apek, bau busuk dan sangat tidak nyaman. Saya kemudian menjadi begitu ketakutan dan berlari keluar.

"Rasa jahat itu begitu kuat Setelah di luar kita melihat foto dan bisa melihat cahaya putih seperti aura mengancam dan sangat besar.."

Galeri Kehakiman sejak 1375 dan sebuah penjara sejak 1449. Ini adalah satu-satunya tempat di Inggris di mana penjahat bisa diadili, divonis, dan dihukum. Beberapa eksekusi bahkan dilakukan di pintu masuk gedung.

Galeri berisi sel-sel asli, dungeons, dua ruang sidang, dan gua di beberapa abad pertengahan, di mana foto tersebut diambil.

Christine berkata bahwa setelah dia tenang, mereka terus mencari sekitar dan menghabiskan beberapa waktu melihat semua foto yang diambil dari tahanan ID ditampilkan pada dinding.

Dia berkata: ". Saat itu di ruangan ini ada seseorang menarik rambut saya berbalik mengharapkan untuk melihat saudara saya tapi tidak ada seorang pun di sana," katanya.

"Kami bisa merasakan roh di seluruh bangunan dan aku pasti akan menjelaskan bahwa tempat ini sangat angker."

Tim Desmond, chief executive di museum, mengatakan: "Para staf di museum tersebut cukup sering mengalami supranatural di situs, tidak mengherankan karena itu adalah tempat hukuman sejak Abad Pertengahan.

"Yang menarik adalah bahwa sekarang orang yang memiliki kamera ponsel bisa menerima gambar yang sebenarnya dari apa yang mereka ambil. Bahkan jika Anda seorang skeptis sangat sulit untuk menolak pemandangan yang tidak biasa."

source: sebuah-catatanku.blogspot.com/2010/10/foto-hantu-diambil-di-tempat-eksekusi.html



DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket


0 comments:

Post a Comment

Ayo jangan lupa isi comments nya sobat..klo ga punya blog kan bisa pake name/url.thanks..

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: