Indahnya berbagi ....

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Tim Google Street View Kesasar di Amsterdam

Monday 25 October 2010

Tim Google Street View Kesasar - Mungkin sebagian dari anda menganggap bahwa teknologi adalah segala-galanya, namun kenyataanya teknologi juga kadang tidak bisa diandalkan. Berbicara tentang teknologi saya rasa belum lengkap jika kita tidak membahas tentang Goolge yang merupakan raksasa di dunia maya. Namun saya rasa Teknologi bukan segalanya terlebih setelah melihat gambar Tim Google Street View kesasar.

Gambar berikut ini adalah foto dari Tim google street view yang sedang kesasar, dalam foto tersebut terlihat salah satu anggota tim Google street view Kesasar dan sedang mencari peta lokasi untuk mengetahui posisi mereka berada saat itu. Padahal Google street view adalah layanan pencitraan HD serta pemetaan 3D dan melalui sistem ini google merekam kondisi Jalan raya dan sudut kota, sehingga orang lain bisa melihat kondisi jalan dari jarak jauh.yang saya rasa memiliki banyak peta, tapi kenapa tim Google Street view masih bisa kesasar ya??



Foto tersebut menunjukkan bahwa teknologi bukan segalanya, bahkan ada juga Gadget yang sangat berbahaya, dan secanggih apapun masih bisa nyasar juga seperti dialami tim google street tersebut, terlihat jelas dalam foto tersebut tiga mobil milik tim google street view yang sedang menunggu rekannya mencari lokasi pada peta yang ada dipinggir jalan, dan Foto tersebut diambil di sisi jalan Elsrijkdreef, Amsterdam.

Seperti yang kita ketahui bahwa Google Street View merupakan sebuah fitur Google Maps yang diperkenalkan tahun 2007 dan menyediakan pemandangan jalan 360° dan membolehkan pengguna melihat bagian dari kota pilihan mereka dan wilayah metropolitan sekitarnya pada tingkat dasar. Ketika diluncurkan tanggal 25 Mei 2007, hanya lima kota yang dimasukkan. Kemudian berkembang ke lebih dari 40 kota AS, dan meliputi pinggiran kota, dan kota-kota terdekat.

Google Street View, ketika dioperasikan, menampilkan foto yang sebelumnya diambil oleh kamera di atas sebuah kendaraan, dan dapat dijelajahi menggunakan tombol panah di keyboard atau mouse dengan menekan panah di layar. Menggunakan cara ini, foto dapat dilihat dalam berbagai ukuran, dari arah manapun, dan berbagai sudut. Garis yang diperlihatkan di sepanjang jalan menandai arah yang diikuti oleh jalan itu.

Google street view memang sangat bagus, kabar terbaru mengatakan bahwa ada penampakan tuhan yang terekam google street view. Namun yang saya herankan, kenapa dengan teknologi secanggih itu masih saja bisa membuat tim google street view kesasar??

source: anehnie.com/2010/10/tim-google-street-view-kesasar.html



DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket


0 comments:

Post a Comment

Ayo jangan lupa isi comments nya sobat..klo ga punya blog kan bisa pake name/url.thanks..

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: