Indahnya berbagi ....

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Fakta-Fakta di Balik Panggung Kontes Kecantikan

Monday 18 October 2010




Kontes kecantikan telah berlangsung puluhan tahun dan setiap tahunnya kontes ini dibikin semakin besar dan meriah. Pesertanya pun semakin banyak dan semakin cantik.
Di balik kecantikan wajah dan keindahan tubuh yang dimiliki setiap kontestan, ternyata mereka melakukan usaha yang keras untuk bisa tampil seperti itu. Usaha keras yang dimaksud bukan berarti mahal, namun Anda akan terkejut jika mengetahui apa yang dilakukan kontestan agar terlihat cantik. Berikut ini rahasia dari balik panggung kecantikan, seperti yang dikutip dari carefair.
Belahan dada
Baik saat menggunakan pakaian renang atau gaun malam, para kontestan terlihat memamerkan dadanya yang berisi. Sebagian dari mereka ada yang melakukan implant, sisanya melakukan usaha lainnya agar terlihat berisi sementara.
Pembesaran payudara secara temporer ini biasanya dilakukan dengan memasukkan gel implant. Gel yang juga disebut sebagai 'chicken filets' karena bentuknya yang mirip ayam filets ini sangat mudah diaplikasikan dengan menyelipkan pada bra atau pakaian renang.
Cara lain yang digunakan untuk membuat dada lebih berisi adalah dengan menggunakan plester. Caranya dengan melilitkan plester di bagian bawah payudara beberapa lapis, sehingga lapisan plester menahan payudara seperti menggunakan push up bra.
Ekstensi
Jarang sekali peserta kontes kecantikan menggunakan rambut aslinya dalam kontes. Kebanyakan mereka menggunakan rambut palsu, mulai dari hair extentions hingga wig. Mereka melakukan ini untuk membuat rambut lebih bervolume dan lebih panjang.
Lem Bokong
Jangan terkejut, lem untuk bokong memang ada. Biasanya lem ini digunakan saat menggunakan pakaian renang. Penggunaan ini bertujuan untuk menghindari pakaian renang mereka naik ke atas saat di panggung.
Senyum
Untuk mendapatkan senyum yang sempurna, para kontestan biasanya melakukan pemutihan gigi. Terlalu lama tersenyum bisa membuat bibir lengket dengan gigi, oleh karena itu mereka menggunakan sedikit petroleum jelly untuk mencegah hal tersebut dan untuk membuat gigi tampak mengkilap.



DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket


0 comments:

Post a Comment

Ayo jangan lupa isi comments nya sobat..klo ga punya blog kan bisa pake name/url.thanks..

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: