Indahnya berbagi ....

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Cara Melatih Giuliano & Claudiu, Bocah Terkuat di Dunia

Tuesday 26 October 2010

BUKAREST – Umumnya tubuh seorang bocah laki-laki yang masih di bawah umur belum memiliki otot yang kekar layaknya seperti pria dewasa. Tetapi hal ini berbeda dengan tubuh Giuliano Stroe, tubuhnya tak ubahnya seperti atlet binaraga. Apalagi jika mereka Menegangkan otot-otot mereka dan menggeram ke kamera, Giuliano, enam, dan adiknya Claudiu empat tahun tamoak begitu menyeramkan.


Tampak badan kekar disertai otot-otot yang muncul dari tubuh Giuliano yang baru berusia enam tahun. Bersama dengan adiknya Claudiu yang baru berusia empat tahun, mereka berlatih angkat beban selama dua jam setiap harinya. Mereka telah menjalani latihan beban ini semenjak berusia dua tahun. Demikian diberitakan The Sun, Kamis (21/10/2010).





Olahraga ini dikenalkan kepada mereka berdua oleh sang ayah, Iulian. Tentunya juga dengan izin dari sang Ibu Ileana. Keduanya pun menguasai teknik yang dibiasa disebut “flag” atau bendera. Teknik ini mengharuskan mereka berpegangan dua tangan pada tiang, dan menangkat kedua kakinya sejajar dengan tangan. Teknik ini tampak membuat Giulano seperti sebuah bendera yang berkibar ditiup angin. Tentunya dengan kondisi tubuh yang kuat sepertinya, mudah saja baginya untuk melakukan hal tersebut.





Sang ayah sendiri mendorong kedua anaknya untuk memiliki tubuh bak binaragawan ini tanpa sebab. Ia menginginkan mereka menjadi terkenal seperti bintang laga yang kini menjabat Gubernur California, Amerika Serikat (AS) Arnold Schwarzenegger.





source: unikaja.com/2010/10/baginilah-cara-latihan-bocah-terkuat-di.html#axzz13PunaqKM



DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket


0 comments:

Post a Comment

Ayo jangan lupa isi comments nya sobat..klo ga punya blog kan bisa pake name/url.thanks..

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: