Indahnya berbagi ....

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Horoskop Mingguan Terbaru ( 25 - 31 Oktober 2010 )

Friday 29 October 2010



TAURUS
Suasana hati dia saat ini sedang romantis. Anda harus menggunakan momen ini untuk menghabiskan waktu berdua. Jangan merusak suasana dengan mengungkit masalah lama. Sebaiknya untuk sementara waktu, Anda harus dapat meluangkan waktu untuk refreshing. Hal ini agar tugas yang Anda kerjakan menghasilkan sesuatu memuaskan. Jangan sering minum ramuan-ramuan yang tidak jelas asal-usulnya. Hal ini cukup berbahaya bagi kesehatan.

Cinta : Jangan terlalu cemburu
Keuangan: Lebih baik dari bulan kemarin
Kesehatan: Gejala flu

GEMINI
Anda terlalu terobsesi pada sosok si dia yang telah lama meninggalkan Anda. Jangan terlalu larut dalam bayang-bayangnya. Akan ada seseorang yang membuat hati Anda berbunga-bunga. Dalam pekerjaan, Anda akan menghadapi persoalan yang membutuhkan intelektualitas tinggi. Perbanyak membaca buku atau literatur yang berhubungan dengan pekerjaan. Hindari makanan mengandung minyak. Perbanyak makan sayuran agar tubuh kebal penyakit.

Cinta : Kurang kepercayaan
Keuangan: Jangan boros
Kesehatan: Radang tenggorokan

CANCER
Anda terlalu sibuk mengurusi kepentingan orang lain, sementara pasangan merindukan kemesraan seperti dulu. Beri ruang untuk dia mengekspresikan cintanya. Permasalahan di tempat kerja belum membutuhkan bantuan orang lain. Anda masih dapat menyelesaikannya. Ketelitian sangat Anda butuhkan dan itu adalah sifat anda. Anda harus mensyukuri karunia kesehatan yang telah diberikan. Tubuh dalam kondisi sangat prima dan penuh vitalitas. Semua karena ketekunan Anda dalam memperhatikan kesehatan tubuh.

Cinta : Kenali dia lebih dalam
Keuangan: Stabil
Kesehatan: fit

LEO
Kadangkala cinta memang tidak mengenal jarak. Menjalin hubungan jarak jauh itu gampang-gampang susah. Tapi, kalau Anda memang sudah siap, jalankan saja hubungan itu. Anda jangan selalu menonjolkan sifat egois di kantor. Hati-hati, ini justru bisa menghambat karier. Usahakan bekerja dalam tim. Sakit yang Anda derita jangan terlalu di dramatisir. Periksakan ke dokter untuk mendapatkan penanganan yang tepat.

Cinta : Makin sayang
Keuangan: Cari pinjaman
Kesehatan: Membaik batuknya

VIRGO
Selama ini Anda disibukkan oleh pekerjaan. Si dia sepertinya merasa kurang diperhatikan. Cobalah beri dia pengertian demi masa depan Anda berdua. Jangan berbohong tentang sesuatu yang sudah jadi tanggung jawab Anda. Berterus terang akan menyelesaikan segala masalah. Bantuan akan mendatangi Anda. Angin malam sangat tidak baik bagi kesehatan Anda. Kurangi kebiasaan begadang dan keluar malam.

Cinta : Kurang romantis
Keuangan: Lunasi utang yang ada.
Kesehatan: Kurang minum susu

LIBRA
Akan ada anggota baru dalam keluarga yang akan menambah rasa cinta Anda kepada pasangan. Pekerjaan yang Anda tangani tampaknya sedang diincar rekan kerja. Sebaiknya hindari orang-orang yang Anda ragukan kejujurannya. Jangan sampai menjadi bumerang. Jangan sepelekan gejala penyakit. Segera periksakan diri ke dokter.

Cinta : Pertahankan semuanya.
Keuangan: Lebih boros
Kesehatan: gangguan pencernaan

SCORPIO
Ada perkembangan baru yang menyenangkan di dalam hubungan percintaan. Anda hanya perlu menurunkan ego sedikit, agar hubungan bisa berjalan lancar. Tawaran ke luar kota sebaiknya ditunda, banyak tugas yang butuh perhatian. Hal ini mengharuskan Anda untuk memilih.

Pertimbangkan keputusan Anda dengan baik. Ada sejumlah penyakit ringan, hilangkan kebiasaan cemas berlebihan. Ini bisa mempengaruhi jiwa dan semangat Anda, bahkan bisa berpengaruh pada karier dan usaha Anda.

Cinta : Kuncinya saling percaya
Keuangan: Menabung ciri orang sukses
Kesehatan: Perlu vitamin C

SAGITARIUS
Jatuh cinta yang Anda rasakan memang indah, tapi tidak boleh melupakan realitas. Yang sudah menikah, berselingkuh itu mudah, namun efeknya menyakitkan. Simpati dari rekan kerja perlu Anda sikapi dengan tulus. Dia tidak punya pamrih dan maksud terselubung. Dia murni membantu Anda. Jangan lupakan jasanya. Kebersihan tubuh perlu Anda perhatikan. Hal ini untuk menghindari penyakit yang sedang menyebar di lingkungan Anda. Kebersihan lingkungan rumah juga perlu diperhatikan.

Cinta : Jangan putus asa
Keuangan: Jangan meminjamkan pada orang lain
Kesehatan: Membaik pasca demam

CAPRICORN
Mengalah untuk menjaga hubungan yang sedang terjalin, memang membutuhkan kesabaran. Yang belum menikah, Anda menyukai tipe pasangan yang berapi-api rupanya. Rutinitas kantor sedang membuat
bosan. Anda perlu perubahan. Hadapi tantangan yang ada. Hindari ajakan teman untuk bepergian ke tempat jauh. Kondisi badan saat ini masih dalam tahap pemulihan. Jangan sampai penyakit yang diderita menjadi parah.

Cinta : Lebih baik dibicarakan
Keuangan: Jangan lupa berbagi
Kesehatan: Jangan minum es dulu

AQUARIUS
Untuk menemukan pendamping hidup, Anda masih memiliki banyak hambatan dan rintangan, sehingga perlu kesabaran. Semua butuh proses untuk mendapatkan yang Anda harapkan. Kondisi karier Anda sedang bagus. Tidak ada hambatan pekerjaan yang dapat mengganggu konsentrasi. Sebaiknya jangan lupa untuk memperhatikan bawahan. Sudah saatnya Anda melakukan apa yang telah disarankan orang yang lebih ahli dalam hal kesehatan. Yang penting jangan melakukan sesuatu secara berlebihan.

Cinta : Jangan salah paham
Keuangan: Boros
Kesehatan: Hati-hati tertular cacar

PISCES
Hindari debat berkepanjangan dengannya. Walaupun Anda di pihak yang benar, namun minggu ini pasangan sedang tidak ingin ditentang. Jadi, baiknya mengalah sementara. Usahakan untuk mengurangi pekerjaan yang bukan tugas Anda, pekerjaan saat ini sudah menumpuk. Lakukan apa yang
menurut Anda benar dan memang diperintahkan atasan. Jangan biarkan masalah yang ada di hati menjadi berlarut-larut, ini akan mengganggu pola hidup. Akibatnya Anda mudah terserang penyakit, terutama di bagian kepala.

Cinta : Jangan berubah
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Banyak berolahraga

ARIES
Sebisa mungkin hindari berhubungan dengan mantan kekasih, walaupun itu sebatas teman. Sepertinya pasangan sangat cemburu melihat kelakuan Anda. Kondisi semangat Anda saat ini sangat tinggi. Anda dapat menghadapi segala tugas dengan baik. Hati-hati, ada yang ingin menjatuhkan Anda, sebaiknya tetap waspada. Jangan sembarangan mengonsumsi makanan jajanan. Sebaiknya Anda membawa makanan dari rumah.

Cinta : Makin mesra
Keuangan: Butuh pinjaman
Kesehatan: Jangan terlalu banyak makan gorengan

source:kosmo.vivanews.com/news/read/184920-horoskop-25---31-oktober-2010--ii-
kosmo.vivanews.com/news/read/184919-horoskop-25---31-oktober-2010



DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket


0 comments:

Post a Comment

Ayo jangan lupa isi comments nya sobat..klo ga punya blog kan bisa pake name/url.thanks..

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: