Indahnya berbagi ....

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Ikan Hias Berlafal Allah Ditemukan di Banyuwangi

Friday 8 October 2010


Seorang warga Dusun Kampung Baru, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, dikejutkan dengan temuan seekor ikan hias peliharaannya yang memiliki keunikan. Ikan hias jenis Zebra miliknya itu pada sisi badanya terdapat tulisan Allah dalam huruf Arab. ikan

Ikan milik Hairina Febriani (25), ini senelumnya dibeli dari sebuah toko perlengkapan aquarium desa setempat. Lafad Allah yang terdapat di tubuh ikan itu, baru diketahuinya
sesampainya di rumah.

“Saya lihatnya pas amati ikan-ikan yang ada di dalam aquarium, akhirnya saya sendirikan di dalam toples,” kata Hairina, saat ditemui detiksurabaya.com di rumahnya, Selasa (5/10/2010).

Dari pengamatan detiksurabaya.com, lafad Allah pada badan ikan hias tersebut, terangkai dari guratan alami berwarna keemasan, yang tak lain motif dari ikan itu sendiri.

Lafad Allah terdapat di kedua sisi ikan, dan sama-sama dalam posisi terbalik dari bagian atas kepala ikan. Alhasil, lafad Allah akan lebih terlihat dan jelas dibaca, jika posisi kepala ikan dibalik menghadap ke atas.

“Bedanya jika dibaca, guratan pertama seperti ditulis dari samping kanan, layaknya menulis huruf arab. Sedangkan sisi kedua, dari sisi kiri seperti huruf latin,” ujar Hairina.

Keunikan ikan hias itu langsung mengundang berbagai persepsi dari warga yang melihatnya. Namun kebanyakan warga beranggapan, jika kemunculan lafad Allah itu adalah bukti kebesaran sang Ilahi Robbi.

“Ikan ini unik, bukti dari kebesaran Allah,” jelas Nunung, salah seorang warga.

Rencananya ikan unik yang dibelinya sebagai hadiah bagi Farhan, anaknya itu, akan dipelihara. Hairini juga berpesan, agar warga tidak menghubung-hubungkan keunikan ikannya dengan hal-hal yang berbau mistis.

source:i-dus.com/2010/10/ikan-hias-berlafal-allah-ditemukan.html




DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket


0 comments:

Post a Comment

Ayo jangan lupa isi comments nya sobat..klo ga punya blog kan bisa pake name/url.thanks..

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: