Indahnya berbagi ....

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Banyak Bayi Yang Sudah Online Ketika Baru Lahir

Monday 11 October 2010



Penguasaan dunia teknologi harus dimiliki sedini mungkin. Dewasa ini banyak anak-anak yang sudah mengerti internet di usia empat hingga lima tahun.

Salah satu faktor adalah bimbingan orang tua yang mengenalkan dunia internet pada anak-anaknya. Bahkan sejak si anak masih dalam kandungan sudah banyak orang tua yang membuatkan akun atau mengupload foto kandungannya di jejaring sosial untuk anaknya. Berdasarkan survei terhadap 2.000 ibu-ibu di 10 negara, diketahui bahwa 92 persennya kerap mengunggah foto anak-anaknya.

"Ini mengejutkan, banyak ibu muda berusia 30 tahunan mengupload dan menghubungkan anak-anaknya dengan dunia online. Sebagian besar anak-anak hari ini telah online pada saat mereka berusia dua tahun, "kata CEO AVG JR Smith seperti dilansir Bignewsnetwork, Rabu (6/10/2010).

"Orang tua bangga ingin meng-upload dan berbagi foto anak-anaknya yang sangat muda dengan teman-teman dan keluarga, " tambah Smith.

Survei yang dilakukan vendor antivirus asal Republik Ceko itu menunjukkan bahwa di negara-negara seperti Kanada, Australia dan Selandia Baru, merupakan negara yang ibu-ibunya paling sering mengunggah foto anaknya di usia 2 tahun atau di bawahnya. 33 persen ibu di Amerika Serikat, bahkan mengunggah foto mereka saat baru lahir.

Smith menambahkan seharusnya orang tua memperhatikan dan mempertimbangkan tentang masa depan anak-anak mereka. Memang tak ada masalah untuk mengunggah tapi ini akan menjadi bagian sejarah digital bagi si anak. Sebaiknya pengaturan privasi harus diperhatikan.

source: bikinsegar.co.cc/2010/10/banyak-bayi-yang-sudah-online-ketika.html



DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket


0 comments:

Post a Comment

Ayo jangan lupa isi comments nya sobat..klo ga punya blog kan bisa pake name/url.thanks..

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: