Indahnya berbagi ....

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Zodiak Mingguan Terbaru (13 – 19 Desember 2010)

Tuesday 14 December 2010

Ramalan bintang mingguan terbaru untuk minggu ini! Ramalan zodiak terbaru, ramalan bintang terbaru ada di sini, Ayo cari tahu ramalan bintangmu yang telah di update dan berlaku dari tanggal 13 Desember – 19 Desember 2010. Pilih zodiak kalian dan cari tahu apa kata ramalan bintang hari ini dan minggu ini. Ramalan jodoh, keuangan, kesehatan dan sebagainya bisa kamu dapatkan dengan melihat ramalan bintang ini.

Ramalan Bintang Capricorn (22 Desember–19 Januari)
zodiac capricorn
Sifat Dasar Capricorn: Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain.

Umum: Tampaknya Anda harus menyingkirkan ide untuk bersantai di akhir tahun ini. Sebab, sepanjang minggu ini Anda justru akan kebanjiran job-job yang berat. Anda juga harus mulai memperbaiki hubungan dengan orang sekitar yang mulai meragukan Anda.

Cinta: Untuk Anda yang sedang jomblo, nampaknya kehadiran seseorang di masa lalu Anda, kembali membangkitkan perasaan bahagia dan kenangan yang sempat terkubur di dalam hati Anda.
Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu

Ramalan Bintang Sagitarius (22 November–21 Desember)
zodiak sagitarius
Sifat Dasar Sagitarius: Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas

Umum: Sepertinya kali Anda menghadapi tantangan yang semakin besar. Perselisihan paham dengan orang-orang yang dekat dengan Anda membuat Anda merasa jenuh. Apalagi orang-orang yang Anda percaya justru mengecewakan Anda. Tapi jangan biarkan kecewa membunuh semangat Anda. Habiskan sisa waktu Anda dengan bersenang-senang bersama sahabat Anda. Dan lupakan masalah pekerjaan di sisa hari Anda.

Cinta: Anda nampaknya sedang menikmati setiap detik waktu Anda bersamanya. Coba matikan ponsel Anda di malam hari dan tidurlah dengan nyenyak di dalam buaian si dia.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : kamis

Ramalan Bintang Scorpio (23 Oktober–21 November)
zodiak scorpio
Sifat dasar Scorpio: Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun

Umum: Tahan keinginan Anda untuk bergosip. Banyak orang yang sudah mulai jengah dengan kebiasaan buruk Anda yang satu ini. Pikirkan baik-baik, apakah yang Anda lakukan sudah benar? Kalau Anda sendiri tidak mau jadi bahan perbincangan jangan mulai menyulut api.

Cinta: Sepertinya beberapa dari Anda mulai putus asa dengan status asmara yang sedang ada saat ini. Dan jangan biarkan status single membuat Anda menjadi terus bersedih. Nikmati saja kesendirian dan ini dengan kegiatan yang positif.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Hari Keberuntungan : jumat

Ramalan Bintang Libra (23 September–22 Oktober)
zodiak libra
Umum: Bersiaplah menjadi pendengar yang baik bagi sahabat Anda, karena ia sedang ada di dalam masalah. Tak perlu ikut campur terlalu jauh, cukup menjadi pendengar saja itu sudah cukup kok. Jangan lupa untuk mengevaluasi semua hal, terutama keuangan agar akhir bulan nanti Anda masih punya cukup banyak budget untuk liburan bersama keluarga.

Cinta: Jika awal minggu ini Anda menemukan suatu hambatan dalam berbicara dengan si dia, tak perlu berkecil hati. Saat ini Anda yang harus mendengar, jadi tukar peran saja.

Pasangan Tidak Serasi: Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan: minggu

Ramalan Bintang Leo (22 Juli–22 Agustus)
zodiak leo
Sifat dasar Leo:Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi

Umum: Sebenarnya Anda tergolong orang yang teliti. Sayang, terkadang Anda menjadi orang yang sangat ceroboh karena merasa terlalu percaya diri dan selalu terburu-buru. Yang Anda butuhkan hanyalah bersabar dan memikirkannya matang-matang.

Cinta: Malu-malu tapi mau. Itulah yang sedang Anda alami minggu ini. Terlihat seru karena adegan romantis akan makin membuat penasaran jika Anda malu-malu. Tetapi jangan terlalu malu-malu dan menutup diri.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : Rabu

Ramalan Bintang Cancer (22 Juni–22 Juli)
zodiak cancer
Sifat Dasar Cancer: Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat

Umum: Tampaknya ini menjadi minggu yang sibuk untuk Anda. Dan ini membuat Anda nyaris kehilangan waktu untuk diri Anda sendiri. Beberapa rekan Anda juga sangat membutuhkan pertolongan Anda. Bersiap saja menjadi orang yang paling dicari minggu ini.

Cinta: Buat single, Anda benci dicomblangi dan dijodohkan? Ungkapkan saja terus terang kepada mereka. Tak perlu merasa sungkan, toh ini urusannya adalah perasaan dan masa depan Anda.
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu

Ramalan Bintang Gemini (21 Mei–21 Juni)
zodiak gemini
Sifat dasar Gemini: Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka

Umum: Ikuti perasaan Anda. Abaikan saran-saran membuat Anda merasa kurang nyaman. Terkadang rekan kerja dapat menyesatkan. Nampaknya ini akan menjadi minggu persahabatan bagi Anda. Anda akan banyak menghabiskan waktu dengan sahabat-sahabat yang mengerti perasaan Anda. Nikmati saat-saat tersebut.

Cinta: Jangan terlalu kritis menghadapi si dia dan keluarga. Anda mungkin terlalu emosi di minggu ini, tetap sabar dan berpikirlah lebih panjang sebelum mengambil sebuah keputusan.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : kamis

Ramalan Bintang Taurus (20 April–20 Mei)
zodiak taurus
Sifat Dasar Zodiak Taurus: Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi.

Umum: Perkembangan di sisi asmara membuat hidup Anda terasa lebih mudah. Sekalipun ini minggu akan menjadi minggu yang berat dengan segala problem baru, Anda masih dapat berpikir positif dan memiliki energi tersisa. Tak perlu ragu mengungkapkan pendapat Anda. Karena pendapat Anda mungkin dapat menjadi masukan yang sangat berarti bagi orang lain.

Cinta: Bagi yang berpasangan, dia akan merasa Anda lebih perhatian akhir-akhir ini. Pertahankan. Yang demikian membuat dia merasa nyaman. Jika Anda terbuka dan percaya, hubungan tentu akan berjalan lebih menyenangkan.

Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Hari Keberuntungan : Rabu

Ramalan Bintang Aries (21 Maret–19 April)
zodiak aries
Sifat dasar zodiak Aries: Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emosi

Umum: Tampaknya minggu ini, banyak hal yang membuat Anda bahagia. Tetapi Anda harus berhati-hati. Karena segala sesuatu yang terlalu itu serba tidak baik. Terlalu banyak tertawa dan bersenang-senang juga akan memengaruhi Anda.

Cinta: Jangan terlalu sibuk bekerja! Karena ini akan menjadi masalah yang besar buat Anda dan pasangan. Si dia merasa Anda kurang memperhatikannya. Jadi biar bagaimanapun sibuknya Anda, tetap buat dia menjadi prioritas utama Anda.

Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : Sabtu

Ramalan Bintang Pisces (19 Februari–20 Maret)
zodiak pisces
Sifat dasar zodiak pisces: Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal

Umum: Yakinlah bahwa apa yang Anda alami saat ini akan membawa sesuatu yang berarti di hari ke depannya nanti. Setiap pelajaran, baik atau buruk, memiliki manfaat bagi kehidupan kita. Minggu ini, berliburlah ke beberapa tempat dan biarkan tubuh Anda beristirahat sejenak. Akan ada anggota keluarga Anda yang merindukan Anda. Cobalah untuk menghubunginya.

Cinta: Tak perlu kecewa berlarut-larut bagi Anda yang sedang patah hati. Sebenarnya Anda berhak mendapatkan seseorang yang lebih baik.

Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : selasa

Ramalan Bintang Aquarius (20 Januari–18 Februari)
zodiak aquarius
Sifat dasar zodiak aquarius: Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti

Umum: Anda memiliki satu keinginan besar. Sayang Anda terlalu banyak berpikir sehingga membuat Anda kurang fokus pada usaha yang seharusnya Anda lakukan. Jika Anda terlalu banyak berpikir tentang masa depan dan mengabaikan apa yang terjadi hari ini, bagaimana Anda bisa mendapatkan hasil yang terbaik?

Cinta: Anda masih bimbang? Padahal si dia sudah menunjukkan tanda-tanda yang cukup jelas. Jadi jangan terlalu lama berpikir dan membuat semuanya menjadi mengambang dan tak pasti.

Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu

Ramalan Bintang Virgo (22 Agustus–22 September)
zodiak virgo
Sifat dasar zodiak virgo: Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana

Umum: Tahan semua emosi Anda. Karena Anda sedang dikelilingi oleh orang-orang yang sensitif. Jika tak berhati-hati, dalam sekejap saja, akan timbul perselisihan paham yang besar. Kesibukan masih mewarnai minggu ini. Jagalah kondisi tubuh Anda, karena Anda sedang tidak dalam kondisi tubuh yang fit.

Cinta: Buat yang single perubahan status Anda dintentukan dengan sikap dan keberanian Anda minggu ini. Jika Anda berani maju maka Anda akan mendapatkan cinta sejati Anda.
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : kamis

source: koleksiweb.com/lifestyle/ramalan-bintang-mingguan-terbaru.html



DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket


0 comments:

Post a Comment

Ayo jangan lupa isi comments nya sobat..klo ga punya blog kan bisa pake name/url.thanks..

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: