Indahnya berbagi ....

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Zodiak Mingguan (29 November - 5 Desember 2010)

Thursday 2 December 2010

TAURUSJangan menyerah mengucap kata maaf padanya, karena kejadian itu murni kesalahan Anda. Namun, sebaiknya jangan terlalu memaksa. Jangan sia-siakan waktu yang belakangan ini kurang dihargai. Hari ini adalah saat yang baik untuk melakukan sesuatu yang lebih berharga. Kembalikan semangat kerja Anda. Ambien dapat disembuhkan dengan pengobatan telaten. Tidak usah malu untuk mengonsultasikan ke dokter.

Cinta : Beri kasih sayang lebih
Keuangan: Hampir bangkrut
Kesehatan: Bengkak pada gusi

GEMINIAnda terlalu sering kecewa dengan sikapnya selama ini. Ini karena Anda sering tidak terbuka pada dia. Akibatnya dia tidak pernah sadar dengan kesalahannya. Semangat Anda yang sedang menggebu-gebu saat ini sebaiknya dimanfaatkan dengan baik, sebelum menurun kembali. Harapan kantor ada pada kinerja Anda. Jaga kondisi agar terhindar dari penyakit serius. Rajin kontrol ke dokter.

Cinta : Ajak dia menikah
Keuangan: Lancar
Kesehatan: Banyak minum air putih

CANCERDugaan Anda selama ini ternyata salah. Dia hanya ingin mengetahui lebih jauh perasaan cinta Anda padanya. Jangan mudah terpengaruh oleh kejadian yang tidak jelas. Ada tugas yang berlawanan dengan bidang Anda. Walau itu bukan tanggung jawab Anda, namun atasan menginginkan keterampilan Anda. Saatnya melakukan pembuktian diri. Gangguan kesehatan yang sering muncul itu biasa. Santai. Bila tak kunjung sembuh, kontrol ke dokter.

Cinta : Jangan dipaksakan kalau tidak suka
Keuangan: Membaik setelah bangkrut
Kesehatan: Butuh banyak oksigen

LEOKurangi pertemuan dengan mantan kekasih. Walau Anda hanya menganggapnya teman, namun rasa cemburu pasangan tidak akan hilang. Jaga perasaannya. Keuntungan Anda sedikit mengalami penurunan, namun jangan menyerah. Kerja keras dan usaha yang giat akan membuat situasi cepat membaik. Tantangan berat untuk menghadapi penyakit yang cukup serius. Lakukan pola hidup sehat.

Cinta : Masih bertahan dengan kesendirian
Keuangan: Mengalir seperti sungai
Kesehatan: Gejala tipus

VIRGOAnda harus menuntut pasangan untuk setia. Jangan mau diduakan hanya karena Anda terlalu mencintainya. Akan ada seseorang yang mendekati Anda. Ada hambatan karier. Atasan sepertinya sudah tidak dapat mempercayai Anda. Ini karena masalah yang tak kunjung teratasi. Penyakit lama kambuh kembali. Segera periksa ke dokter.

Cinta : Jangan duakan dia
Keuangan: Menabung
Kesehatan: Kekurangan vitamin E

LIBRAKesalahpahaman sering terjadi pada hubungan Anda. Masing-masing tidak mau aktif dalam berkomunikasi. Jangan memendam persoalan sepele. Kata hati yang berlawanan jangan diikuti karena akan membuat Anda tidak nyaman dalam bekerja. Kondisi kesehatan saat ini sedang prima. Pertahankan kondisi kesehatan dengan gaya hidup sehat seperti olahraga.

Cinta : Jangan sia-siakan kesempatan
Keuangan: Habis dapat bonus
Kesehatan : Segera periksa ke dokter

SCORPIOAda masalah lama yang muncul kembali. Tetaplah tenang menghadapinya. Jangan emosi. Hindari prasangka yang tidak baik dan keinginan mencari kambing hitam. Lakukan pekerjaan dengan terencana dan terprogram. Proyek yang Anda jalani membutuhkan ketelitian mendalam. Perhatikan kinerja tim, ada sedikit gangguan. Perlu pengawasan ekstra ketat demi kesehatan Anda. Kondisi tubuh tidak bisa menahan kelelahan.

Cinta : Yakinkan perasaan
Keuangan: Jangan boros
Kesehatan: Flu berat

SAGITARIUSAnda akan menemukan pasangan yang sesuai dengan harapan selama ini. Jalani serius karena sulit mendapatkan lagi yang sepertinya. Anda bekerja terlalu keras hingga lupa menikmati hasilnya. Sebaiknya Anda lebih bijak. Penyakit Anda sekarang ini sangat membutuhkan kedisiplinan untuk minum obat secara teratur dan rutin. Coba untuk konsekuen dalam hal ini.

Cinta : Tetap bersahabat
Keuangan: Irit
Kesehatan: Hindari stres berlebih

CAPRICORN
Perpisahan adalah pilihan terbaik untuk hubungan Anda, daripada tertekan terus-menerus satu sama lain. Tahan godaan untuk melakukan tindakan yang merugikan perusahaan. Coba lebih bersabar dan menerima yang telah Anda dapat. Kondisi yang sedang fit seharusnya Anda jaga demi kelangsungan aktivitas. Jangan sampai jatuh sakit.

Cinta : Butuh kepercayaan
Keuangan: Masih banyak
Kesehatan: Gatal-gatal

AQUARIUSAnda tidak mempunyai alasan kuat untuk bersikap pasif menghadapi si dia. Ia bisa saja berpaling. Beban yang selama ini ada akhirnya selesai karena Anda cukup sabar melaksanakannya. Kerja sama tim membuat Anda mudah menyelesaikannya. Tapi, jangan lupa kebaikan orang lain. Jangan menunggu sembuh kalau tidak mau berobat. Percuma.

Cinta : Harus lebih serius
Keuangan: Boros
Kesehatan: Asam urat

PISCESSikap Anda yang tidak memberi kepastian membuat cinta jadi terombang-ambing. Ambil keputusan yang tepat untuk kejelasan yang pasti. Pergerakan Anda sangat lambat. Proyek yang harusnya sudah selesai tertinggal di belakang. Jangan membiarkan orang lain mengatur Anda. Tetap fokus. Perhatikan kondisi tekanan darah, jangan sampai melewati batas atau turun drastis. Jika perlu kontrol kesehatan tiap bulan.

Cinta : Jangan membandingkan dia dengan mantan
Keuangan: Menabung terus
Kesehatan: Kurangi merokok

ARIES Anda harus dapat mengerti setiap tindakan yang dilakukan pasangan. Semua demi masa depan Anda berdua. Anda harus dapat lebih menekan ego. Butuh pengertian lebih. Karier Anda begitu cepat mengalami perubahan. Banyak rekan iri. Ada seseorang yang ingin menjatuhkan Anda. Hati-hati dengan propaganda. Segera berlibur karena fisik sudah hampir menyerah.

Cinta : Dialah pendamping kamu
Keuangan: Kekurangan terus
Kesehatan : Maag akut

source:kosmo.vivanews.com/news/read/191239-horoskop-29-november---5-desember-2010--ii-



DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket


0 comments:

Post a Comment

Ayo jangan lupa isi comments nya sobat..klo ga punya blog kan bisa pake name/url.thanks..

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: