Indahnya berbagi ....

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Ramalan Zodiak Minggu Ini ( 6 - 12 Desember 2010 )

Wednesday 8 December 2010

ramalan bintang mingguan terbaru untuk minggu ini! Ramalan zodiak terbaru, ramalan bintang terbaru ada di sini, Ayo cari tahu ramalan bintangmu yang telah di update dan berlaku dari tanggal 6 Desember – 12 Desember 2010. Pilih zodiak kalian dan cari tahu apa kata ramalan bintang hari ini dan minggu ini. Ramalan jodoh, keuangan, kesehatan dan sebagainya bisa kamu dapatkan dengan melihat ramalan bintang ini.


Ramalan Bintang Capricorn (22 Desember–19 Januari)
zodiac capricorn
Sifat Dasar Capricorn: Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain.

Umum: Banyak pilihan yang sayang untuk dilewati begitu saja. Dan kini saatnya Anda keluar dari rutinitas dan hidup yang monoton. Ada banyak tantangan dalam pekerjaan, dan sepertinya harus lebih dari siap untuk menyelesaikan semuanya sekaligus.

Cinta: Saatnya belajar lebih dalam tentang suatu ikatan hubungan. Jika Anda rasa memang akhir-akhir ini banyak perselisihan paham, anggap saja itu sebagai ujian.
Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu

Ramalan Bintang Sagitarius (22 November–21 Desember)
zodiak sagitarius
Sifat Dasar Sagitarius: Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas

Umum: Bersyukur adalah hal yang patut dilakukan dan tak boleh Anda lupakan. Beberapa hal kecil akan mengingatkan Anda akan bersyukur. Nah, Anda juga perlu mengoreksi diri, mungkin memang beberapa saat ini Anda terlalu jauh dari Tuhan sehingga timbul perasaan kurang nyaman.

Cinta: Sebenarnya Anda tak pernah sendirian. Hanya saja Anda terlalu mellow minggu ini. Anda punya banyak sahabat yang bisa diajak berbagi cerita. Jika Anda single, Anda tak perlu memaksa cepat mendapat pasangan.

Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : kamis

Ramalan Bintang Scorpio (23 Oktober–21 November)
zodiak scorpio

Sifat dasar Scorpio: Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun
Umum: Sebenarnya Anda tak perlu terlalu mengkhawatirkan suatu hal secara berlebihan, karena justru hal itu akan membuat diri Anda jadi mudah panik. Coba untuk berpikir positif terhadap segala hal agar tak menjadi beban tersendiri bagi Anda.

Cinta: Kesabaran pasti akan membuahkan hasil yang membahagiakan, namun tentunya menunggu buah tersebut akan memerlukan waktu yang sangat panjang.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Hari Keberuntungan : jumat

Ramalan Bintang Libra (23 September–22 Oktober)
zodiak libra
Umum: Sekalipun Anda bukan orang yang mudah mellow, namun minggu ini Anda mudah sekali sedih. Sebaiknya Anda melupakan hal-hal yang membuat Anda sedih, termasuk masa lalu yang bermain-main dalam benak Anda itu. Mungkin Anda perlu sedikit relaksasi atau jalan-jalan bersama sahabat. Yang pasti, alihkan semua hal ke arah yang positif.

Cinta: Tak selamanya masa lalu itu indah untuk dikenang. Anda juga harus bisa mengerti hal ini. Toh saat ini si dia sudah bersama Anda kan?
Pasangan Tidak Serasi: Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan: minggu

Ramalan Bintang Leo (22 Juli–22 Agustus)
zodiak leo
Sifat dasar Leo:Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi

Umum: Karier menjadi hal yang Anda utamakan minggu ini, sayangnya Anda malah terlibat kesalahpahaman dengan rekan dan atasan. Hal ini membuat Anda jadi uring-uringan dan merasa tak betah.

Cinta: Menjadi pemaaf dan sabar adalah PR bagi Anda yang masih sulit dilakukan. Tak perlu terlalu banyak menggunakan logika dalam hal cinta. Cukup dijalani saja. Mungkin Anda terlalu khawatir akan hal-hal yang tak perlu sehingga Anda tak segera menemukan kepercayaan diri.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : Rabu

Ramalan Bintang Cancer (22 Juni–22 Juli)
zodiak cancer
Sifat Dasar Cancer: Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat

Umum: Apapun yang ada di pikiran, tanpa berpikir panjang Anda langsung mengungkapkannya. Anda begitu spontan minggu ini, dan tentu ada kelebihan dan kekurangannya. Waspada saja jangan sampai kata-kata yang Anda ucapkan justru membuat orang lain jadi tersinggung.

Cinta: Bagi Anda yang masih single, tak perlu malu untuk menerima perhatian dari seseorang yang tengah mendekati Anda.
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
Hari Keberuntungan : Sabtu

Ramalan Bintang Gemini (21 Mei–21 Juni)
zodiak gemini

Sifat dasar Gemini: Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka

Umum: Anda adalah sosok pemaaf. Sikap Anda menjadi contoh bagi orang lain dan hal itu adalah kelebihan Anda minggu ini. Anda tidak mudah marah dan berusaha untuk mengerti keadaan di sekitar Anda.

Cinta: Minggu ini Anda akan terlibat dengan diskusi yang cukup membuat Anda berpikir keras. Jantung Anda akan berdegup keras saat bertemu dan berbincang dengan seseorang tentang masa lalu.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan : kamis

Ramalan Bintang Taurus (20 April–20 Mei)
zodiak taurus
Sifat Dasar Zodiak Taurus: Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi

Umum: Minggu ini memang lebih berkesan datar, namun perasaan Anda lebih baik dari minggu lalu. Kebahagiaan Anda dan kedekatan bersama sehabat-sahabat membuat Anda lebih rileks.

Cinta: Dan beban pikiran Anda semakin bertambah saat mengetahui rekan-rekan Anda memutuskan mengakhiri masa lajang mereka. Memang itu adalah hal berat, namun pastikan Anda dan pasangan sudah benar-benar siap menjalani hubungan serius, bukan hanya karena takut akan status. So, slow down.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Hari Keberuntungan : Rabu

Ramalan Bintang Aries (21 Maret–19 April)
zodiak aries
Sifat dasar zodiak Aries: Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emosi

Umum: Problem keuangan akan memberikan pengaruh besar bagi emosi Anda. Jadi gampang marah dan naik darah. Anda menjadi sosok yang tidak seramah dan seperhatian biasanya. Hati-hatilah, karena sikap Anda ini tidak akan baik untuk hubungan Anda dan keluarga atau kekasih.

Cinta: Jika tak segera mengatasi moody yang berlebihan, minggu ini hubungan Anda akan diwarnai oleh pertengkaran dan selisih paham.
Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : Sabtu

Ramalan Bintang Pisces (19 Februari–20 Maret)
zodiak pisces
Sifat dasar zodiak pisces: Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal

Umum: Jangan sampai Anda kehilangan kendali di minggu ini. Pikirkan kembali semua hal dengan pikiran jernih, tak perlu terburu-buru memecahkan masalah yang membuat Anda justru makin panik. Jika banyak hal membuat Anda sedih minggu ini, bersabarlah.

Cinta: Anda yang berpasangan tak akan menyia-nyiakan waktu dengan memeluknya erat dan membiarkan perasaan Anda menangis di pelukannya. Tetapi bagaimana dengan yang single? Cari seseorang yang dapat Anda percaya dan luapkan keluh kesah Anda.
Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : selasa

Ramalan Bintang Aquarius (20 Januari–18 Februari)
zodiak aquariusSifat dasar zodiak aquarius: Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti
Umum: Persoalan keluarga yang muncul membuat Anda jadi agak gusar. Emosi Anda juga naik turun minggu ini, namun tak seharusnya Anda berlebihan menunjukkan protes itu. Pertengahan minggu ini ada berita baik untuk karier Anda. Buah kesabaran memang selalu indah.
Cinta: Minggu ini banyak kebetulan yang membuat Anda tersipu malu. Berikan kejutan pada si dia maka Anda akan mendapatkan reaksi yang sangat menyenangkan darinya.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu
Ramalan Bintang Virgo (22 Agustus–22 September)
zodiak virgo

Sifat dasar zodiak virgo: Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana

Umum: Mungkin saat ini Anda sedang jenuh saja, sehingga Anda jadi suka uring-uringan. Coba cari suatu kegiatan yang dapat membuat Anda lebih rileks. Sudah saatnya memberikan waktu bagi Anda untuk lebih tenang.

Cinta: Jika Anda memiliki kekasih, sediakan banyak waktu untuknya, bermanjalah di pelukannya dan berkeluh kesah padanya. Tetapi toh bila Anda masih single, sahabat-sahabat Anda menjadi jawaban bagi kejenuhan dan kerinduan Anda akan rasa senang dan tawa.
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : kamis

source: koleksiweb.com/lifestyle/ramalan-bintang-mingguan-terbaru.html



DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket


0 comments:

Post a Comment

Ayo jangan lupa isi comments nya sobat..klo ga punya blog kan bisa pake name/url.thanks..

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: