Indahnya berbagi ....

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Cara Menjadi Seksi Tanpa Umbar Seksualitas

Thursday 2 December 2010


Menatap dengan mata berbinar dan sentuhan
pada wajah merupakan sinyal cinta seseorang
.
Ada banyak cara untuk tampil seksi. Cara termudahnya adalah tampil dengan kulit terbuka atau lekuk tubuh. Padahal, ada banyak cara lain untuk tampil seksi tanpa harus mengumbar seksualitas. Berikut adalah beberapa hal yang disarankan oleh situs Yourtango mengenai beberapa hal yang dinilai seksi tanpa harus mengumbar seksualitas:

Pujian
Penulis kenamaan, William Shakespeare, pernah menuliskan mengenai betapa pujian bisa mengukuhkan sebuah ikatan hubungan. Pujian dipercaya bisa meningkatkan kepercayaan diri orang yang menerimanya.

Kata-kata penguatan bisa membangun kepercayaan diri dan hal itu adalah suatu hal yang seksi. "Pujian sederhana yang spesifik kepada pasangan bisa menjadi semacam kekompakan ikatan sebuah hubungan," ungkap Willis Goth Regier dalam buku In Praise of Flattery.

Bantu-bantu
Yang ini lebih cocok untuk dilakukan oleh para pria. Bayangkan jika Anda sedang sibuk melakukan tugas rumah, seperti mencuci baju atau menyetrika, lalu ia datang dan dengan sigap membantu Anda. Hm, ia akan terlihat sangat manis, ya? Rupanya, bantuan dari pria saat seorang wanita sedang sibuk atau kesulitan bisa membuat si wanita merasa ingin membawa si pria untuk sibuk di ranjang, dan ini sudah terbukti dalam riset, lho. Apa ini berlaku terbalik ya? Jika Anda membantunya saat ia sibuk mengutak-utik mobil kesayangannya tanpa membuatnya kesal, apakah ia juga akan merasa hal yang sama?

Aktif
Ada ujar-ujar yang berkata, "Pasangan yang berkeringat bersama akan selalu bersama". Saat berolahraga, kita akan memompa darah plus membuat adrenalin dan endorfin tersebar ke seluruh bagian tubuh, serta membuat Anda lebih bahagia. Berbagi hal ini bisa menjadi semacam dorongan mood yang instan dan membuat satu sama lain saling melihat hal positif. Cobalah bersepeda, lari, atau mendaki bukit bersama, lalu lewatkan waktu untuk saling membantu peregangan di akhirannya.

Baca buku bersama
Jauh dari buyaran konsentrasi karena teknologi, buku akan membuat Anda dan dia berbagi imajinasi. Kegiatan membaca satu buku bersama atau saling membacakan akan menjadi kesempatan untuk melihat dan saling berdiskusi. Carilah buku-buku yang seksi atau buku kontemporer yang bisa dicerna, tetapi juga seksi, seperti karangan Ovid atau Paulo Coelho.

Bermain bersama anak
Ini mungkin akan terdengar tak masuk akal. Tetapi, saat pasangan bermain bersama dengan anaknya, ada hormon oksitosin yang terlepas, yang menciptakan sebuah keinginan untuk saling mengikat dan menciptakan mood untuk keintiman. Anak-anak adalah hasil buah cinta, menikmati waktu bersama dengan mereka akan membantu pasangan untuk saling terkoneksi dan keinginan untuk membuat lagi.

Genggam tangan
Shela Dean, ahli dalam hubungan dari situs Yourtango, mengatakan, "Bergenggaman tangan adalah sebuah aktivitas yang bisa dilakukan kapan pun, di mana pun yang mengomunikasikan banyak hal, mulai dari, 'Kami adalah pasangan' hingga 'Ayo kita beraksi, sayang'." Berikan sentuhan ringan pada bagian antara jarinya, hal ini akan menstimulasi produksi oksitosin dan hormon lain yang mendorongnya untuk ingin berdekatan.

Memasak bersama
Gabungan antara hangat udara dalam dapur, bersenggolan di tempat yang sempit, dan pemilihan makanan yang mengandung afrodisiak bisa memancing si dia untuk ingin berintim-intim ria dengan Anda.

Makan bersama
Saling menyuapi satu sama lain ternyata bisa jadi hal yang erotis. Makan es krim sambil menatap si dia juga bisa jadi hal yang menggairahkan.

Tidak membosankan
Kadang, tak penting apa yang Anda lakukan asalkan itu berbeda dan keluar dari rutinitas. Jika Anda terbiasa menonton film-film romansa bersamanya, cobalah ganti genre filmnya jadi film action atau film konyol. Mencoba pengalaman baru bersama membuat Anda dan dia bergairah untuk mencoba pengalaman baru, baik itu di dalam maupun di luar urusan kamar.

Saling tatap
Dari jauh, kagumi sosok si dia dan titik-titik pada kujurnya yang Anda kagumi. Sisihkan waktu sejenak untuk duduk dekat berseberangan, tatap matanya dengan penuh kasih dan harap. Nikmati momen berdua tersebut. Anda dan dia, terkoneksi, berdua, saling menikmati kehadiran satu sama lain.

source: female.kompas.com/read/xml/2010/11/30/13185888/Seksi.Tanpa.Umbar.Seksualitas-12



DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket


0 comments:

Post a Comment

Ayo jangan lupa isi comments nya sobat..klo ga punya blog kan bisa pake name/url.thanks..

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: