Indahnya berbagi ....

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

10 Status Facebook Paling Populer di Tahun 2010

Thursday 16 December 2010

http://www.funnyfacebookstatus.net/wp-content/uploads/2009/09/facebook-on-android.jpg
Berbagai peristiwa terjadi pada 2010. Para pengguna Facebook pun banyak yang menuliskannya di status mereka. Untuk kedua kalinya, Memology Facebook menganalisis status dari para pengguna dari 236 negara. Mereka menghitung setiap kata pada tahun 2010 dan dibandingkan dengan tahun 2009.

Hasilnya, mencerminkan pasang surut peristiwa dunia yang memulai sebuah percakapan global, penggunaan baru dari online bahasa dan berbagi budaya populer di antara teman. Untuk Memology tahun ini, Ketika kata dan frasa dianalisis berhubungan satu sama lain,maka dikelompokkan ke dalam kategori. Berikut daftar 10 status terpopuler.
http://fadlymolana.files.wordpress.com/2010/04/facebook-status.jpg

1. HMU

HMU adalah singkatan dari "hit me up". Ini adalah kejutan besar tahun ini. Pada awal 2009, singkatan HMU pernah terdengar. Namun hanya beberapa posting sehari yang menyebut HMU, bahkan karena separuh dari mereka mungkin salah ketik. Namun pada Mei, perlahan-lahan banyak orang yang mengetikkan HMU dalam status mereka hingga rata-rata sekitar 20 posting sehari. Pada akhir 2009 meningkat jadi 1.600 posting per hari. Pada akhir musim panas 2010, status yang menyebut HMU mencapai 80.000 per hari.


2. Piala Dunia

Piala Dunia adalah event olahraga terbesar di 2010. Dari babak awal hingga final mengumpulkan perhatian, sebanyak 1,3 juta hingga 1,5 juta status menyebut 'Piala Dunia'. Status yang menyebut nama tim dan pemain jumlahnya lebih banyak lagi.

3. Film

Seperti dengan daftar tahun sebelumnya, film masih menduduki status Facebook banyak orang. Pada 2010 ini banyak orang menyebut judul film dalam status Facebook mereka. Urutannya, "Toy Story 3," "The Twilight Saga: Eclipse," "Inception," "Alice in Wonderland" dan "Iron Man 2". Facebook mencatat, status yang diunggah melalui ponsel lebih cepat dibandingkan dengan yang diunggah dari komputer.

4. iPad dan iPhone 4

Pada bulan Mei, Apple melampaui rival lamanya, Microsoft dalam kapitalisasi pasar. Sebagian besar berkat dua produk yang paling dibahas tahun ini: iPad dan iPhone 4.

5. Haiti

Dampak dari gempa bumi 12 Januari secara luas juga menjalar ke status Facebook. Meskipun kebanyakan orang jauh, mereka berbagi duka, kepedulian dan berita di kalangan teman-teman dan ke seluruh dunia.

6. Justin Bieber

Demam Bieber Demam melanda sebelum 2010. Tetapi tahun ini adalah tahun yang menonjol bagi bintang pop umur 15 tahun itu. Bieber memulai 2010 dengan rilis hit terbesarnya pada Januari , "Baby."

7. Aplikasi Games di Facebook

Aplikasi permainan yang populer di Facebook muncul dalam daftar tahun ini. Ungkapan terbesar adalah "Barn Raising" alias menaikkan lumbung. Hal ini dimulai ketika Farmville meluncurkan fitur penggalangan lumbung pada Januari. FrontierVille, diluncurkan pada bulan Juni, juga ikut tumbuh.

8. Mineros atau Miners

Kisah dari 33 penambang terperangkap Chili bawah tanah selama 69 hari memikat dunia. Banyak orang yang menyaksikan kisah inspiratif itu saat mereka diselamatkan satu per satu dari bawah tanah, yang tak terbayangkan sebeumnya.

Status soal Mineros ini muncul mulai Agustus dan hanya di Chili, ketika tambang yang pertama runtuh dan kontak dengan para penambang hilang. Seminggu kemudian, para penambang secara ajaib ditemukan dalam keadaan hidup dan seluruh dunia mulai berbicara tentang mereka, tetapi kisah itu masih didominasi di Chili. Selama 60 hari berikutnya, dunia menyaksikan cobaan dan penderitaan sebagai pekerja di atas tanah bergegas untuk mengebor poros penyelamatan.

9. Plane

Menggunakan kata "Plane" adalah sesuatu yang baru atau tahun-yang paling penting. Namun pada tahun 2010, meledak ke adegan di berkat status pesan lirik catchy dari lagu hit internasional "Airplanes." Sebuah melihat lebih dalam menunjukkan bahwa orang secara khusus mengutip baris berikut, sering kali untuk berbagi keinginan pribadi dan kadang-kadang ketika mereka sedang bepergian.


10. 2011

Sama dengan tahun lalu, orang-orang sering berbicara tentang tahun depan dalam status mereka. Mereka memiliki harapan di tahun mendatang. Mulai rencana pernikahan atau hamil.

source: jekethek.blogspot.com/2010/12/inilah-status-facebook-yang-terpopuler.html



DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket


0 comments:

Post a Comment

Ayo jangan lupa isi comments nya sobat..klo ga punya blog kan bisa pake name/url.thanks..

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: