Indahnya berbagi ....

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Spanyol Akan Bikin Belanda Kesulitan

Sunday 11 July 2010

Gambar
Johannesburg - Permainan impresif Jerman dihentikan dengan baik oleh Spanyol di laga semifinal. Kini La Furia Roja akan melakukan hal yang sama pada lawan mereka di final, Belanda.

Mengalahkan dua tim kuat Inggris dan Argentina masing-masing dengan skor 4-1 dan 4-0 tentunya bikin Jerman diunggulkan bisa mengatasi Spanyol yang saat itu masih tampil biasa-biasa saja.

Namun yang terjadi malah para pemain Jerman tampak kesulitan untuk mengalirkan bola dan menyerang. Possesion football dan tikitaka ala Spanyol mendominasi hampir sepanjang laga. Alhasil Der Panzer pun kalah 0-1.

Belanda pun mengunakan formasi sama dengan Jerman, 4-2-3-1 dan memulai serangan dari Nigel De Jong serta Mark van Bommel yang mengalirkan bola ke Wesley Sneijder yang bertugas sebagai playmaker.

Maka Spanyol pun akan menerapkan perlakuan yang sama pada Belanda dengan harapan para pemain De Oranje akan sulit mengembangkan permainannya. Dan 'Pasukan Matador' pun sudah cakap memainkan strategi itu sejak awal turnamen ini.

"Di semifinal Jerman menginginkan untuk menguasai bola dan bermain dengan 'senjata' mereka. Namun kami mengambil alih penguasaan bola dan memaksa mereka bertahan," ucap striker David Villa di Sky Sports.

"Kami memaksa mereka bermain di belakang. Kami berharap Belanda seperti itu juga, mereka ingin bermain dan mereka akan menyerang," sambungnya.

"Kami akan membuat mereka sulit mendapatkan bola. Jika kami bisa melakukan seperti saat melawan Jerman, maka kami akan bisa meraih kemenangan," pungkas pengoleksi 43 gol untuk Spanyol itu.
source : http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/07/11/132722/1396880/439/spanyol-akan-bikin-belanda-kesulitan



DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket


0 comments:

Post a Comment

Ayo jangan lupa isi comments nya sobat..klo ga punya blog kan bisa pake name/url.thanks..

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: