Indahnya berbagi ....

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

6 Papan Raksasa Yang Membuatmu Melihatnya 2 Kali

Tuesday 6 July 2010

1. kolam renang global warning


Tidak, New York tidak terletak di bawah tanah - itu adalah sebuah iklan pintar HSBC oleh Ogilvy & Mather Mumbai agen iklan di India. Bank ingin meningkatkan kesadaran akan bahaya pemanasan global, sehingga iklan ini membuat orang-orang terpaku oleh foto di sebuah gedung pencakar langit yang menghujam ke dasar kolam renang ... efek pemandangan kota tenggelam yang fantastik

2. Pizza Crop-Circle



Jika Anda terbang di dalam atau keluar dari Bandar Udara Internasional Denver, lihatlah ke luar jendela dan Anda akan mendapati sebuah pizza dipotong di atas sebuah ladang gandum di Barat 128 Avenue dan Pena Boulevard. Lingkaran tanaman ini dirancang oleh seniman Stan Herd sebagai sarana promosi kendaraan Pizza Papa John's.

Lingkaran tanaman pizza luasnya sekitar enam kali lapangan sepakbola.

3. Lampu Pos Kopi


Sebagai bagian dari kampanye nasional mempromosikan restoran McDonald, di pusat kota Vancouver dibuatlah sebuah tiang lampu [6th Avenue di Cambie Street] yang berwujud ilusi optik,bentuknya seperti kopi yang dituangkan ke cangkir raksasa.

4. Axe “Kalender”

Dinding pembatas asrama siswa perempuan ini berbentuk kalender yang unik dan dipajang selama sebulan penuh di bulan maret, ditujukan untuk penghuni baru sehingga dapat berekpresi penuh setiap hari, dengan citra dan preferensi untuk Axe.

5. Billboard Berdarah



6. Let there be xenon


dalam rangka peluncuran MINI dengan fitur yang diperbarui, dibuatlah billboard dengan lampu Bi-Xenon yang lebih kuat lampu , dipasang pada sisi dinding. kemudian lampu 2500 watt diletakkan di atas papan yang menembus sampai ke tingkat stratosfe.

source: anehbinunik.blogspot.com/2009/12/6-billboard-raksasa-yang-membuat-anda.html




DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket


0 comments:

Post a Comment

Ayo jangan lupa isi comments nya sobat..klo ga punya blog kan bisa pake name/url.thanks..

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: