Indahnya berbagi ....

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Ditemukan Kuburan Kuda Aneh Abad 17

Sunday 4 July 2010

Jakarta - Arkeolog telah menemukan kuburan massal kerangka lengkap 51 kuda yang dikubur berdampingan yang kemungkinan korban dari pertempuran abad ke-17. Penemuan itu merupakan tanah kuburan kuda terbesar yang diketahui di Eropa, meskipun kepala arkeologi Simons Angela mengatakan banyak situs yang mungkin telah dibajak selama berabad-abad oleh petani tanpa disadari. Tim arkeologi mencari bukti pemukiman manusia prasejarah di daerah itu, ketika mereka mendapat temuan yang tak terduga.

"Dari sekop pertama, itu kuda, kuda dan lebih banyak kuda," kata Angela Simons, dari perusahaan Hazenberg yang dipekerjakan oleh pemerintah Belanda untuk survei tanah menjelang proyek konstruksi.

Kuda-kuda itu menunjukkan tanda-tanda dikubur cepat-cepat: tubuh mereka tidak hati-hati diatur, dan kerangka tumpang tindih.

"Sangat mudah membayangkan bagaimana orang-orang kavaleri biasa membuang tunggangan mati mereka di waktu perang," kata Simons. Sedangkan wabah penyakit juga tidak dapat dikesampingkan.

Hal ini juga tidak jelas apakah kuda dikuburkan untuk penghormatan atau karena takut terkontaminasi mayat yang membusuk begitu banyak.

Kerangka berada di selokan di lapangan dekat Sungai Maas di Borgharen, sekitar 2 mil (3 km) utara kota perbatasan Maastricht Belanda.

Pengujian Karbon menunjukkan tulang berasal dari abad ke-17, ketika Belanda masih berjuang untuk muncul sebagai bangsa.


source: inilah.com



DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket


0 comments:

Post a Comment

Ayo jangan lupa isi comments nya sobat..klo ga punya blog kan bisa pake name/url.thanks..

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: