Indahnya berbagi ....

Download Film Gratis Tersedia Disini Silahkan Cari Pada Kolom Pencarian Sebelah Kanan. Terima Kasih.

Cristiano Ronaldo Jadi Bapak!

Sunday 4 July 2010

Gambar
Selama Piala Dunia berlangsung Cristiano Ronaldo ternyata sambil menunggu perubahan statusnya menjadi "bapak". Setelah Portugal kalah, ia mengumumkan dirinya sudah punya anak.

Kabar Ronaldo baru jadi bapak langsung menjadi trend topic di jejaring sosial twitter. Ini dikarenakan orang yang bersangkutan sendiri yang mengumumkan kabar tersebut.

Pada postingannya tertanggal 3 Juli 2010, dalam akun twitter pemain termahal dunia itu tertera kalimat:

"Sungguh kebahagiaan dan emosi tak terkira. Dengan ini saya beritahukan, baru-baru ini saya telah menjadi bapak seorang anak laki-laki.

"Sebagaimana disepakati dengan ibunya, yang ingin identitasnya tetap dirahasiakan, anak saya akan berada di dalam penjagaan eksklusif. Tak ada informasi lebih jauh soal itu, dan saya meminta semua orang menghormati penuh hak privasi saya (dan anak saya itu), paling tidak pada hal-hal yang menyangkut pribadi."

Selain di akun twitter-nya, pesan yang sama tertulis dalam status di akun resmi Cristiano Ronaldo, yang juga ditampilkan di situs pribadinya, www.cristianoronaldo.com.

Siapa wanita yang menjadi ibu dari anak pria 25 tahun itu? Sebagaimana dijelaskan di atas, sejauh ini memang belum diketahui. Yang pasti, Ronaldo belum pernah menyatakan telah menikah.

Pemain Real Madrid itu, yang menjadi kapten Portugal di Afrika Selatan 2010 -- tersingkir di babak 16 besar oleh Spanyol --, dikenal sering gonta-ganti pasangan yang berasal dari kalangan selebriti. Ia pernah dikabarkan berpacaran dengan sosialita Amerika, Paris Hilton dan Kim Kardashian, aktris Inggris Gemma Atkinson, modal Spanyol Nereida Gallardo, presenter TV Italia Leitizia Filippi, dan model Italia Raffaela Fico. source : pialadunia.detiksport.com/read/2010/07/04/121552/1392535/805/cristiano-ronaldo-jadi-bapak



DOWNLOAD FILM GRATIS DAN ARTIKEL LAIN DISINI! Photobucket


0 comments:

Post a Comment

Ayo jangan lupa isi comments nya sobat..klo ga punya blog kan bisa pake name/url.thanks..

Related Posts with Thumbnails

Berlangganan

Anda Suka Dengan Blog ini?
Temukan apos blog Di:
Ingin Dapat Artikel Terbaru?
rss Klik disini untuk berlangganan melalui RSS atau terima artikel di email anda dengan cara mengisi form berikut: